Bercinta Dengan Tante Saya

Bercinta Dengan Tante Saya

Bercinta Dengan Tante Saya
Bercinta Dengan Tante Saya

Cerita Seks - Cerita ini adalah berasal dari pengalaman hidup saya yang memang merupakan kisah nyata dari kehidupan saya. Saat ini saya sudah berumur tiga puluh delapan tahun dan kejadian yang saya alami dan akan di ceritakan itu sewaktu kira kira umur saya sewaktu dua puluh satu tahun , Saya adalah seorang warga indonesia namun saya berketurunan tionghua atau biasa di sebut dengan cina sehingga saya bisa di bilang memiliki mata yang cukup sipit. Namun tidak sesipit org cina biasa nya. saya memiliki postur tubuh yang lumayan tinggi dan saya pada kala itu adalah seorang atlit basket pada saat kuliah.
Saya bertempat tinggal di rumah kerabat saya di daerah medan karena asli nya saya berasal dari luar kota yang merupakan sebuah daerah pinggiran namun atas prestasi dan tekat saya kemudian saya pun melanjutkan kuliah di salah satu universitas swasta di kota medan. namun seperti nya sudah cukup saya menceritakan biografi saya dan cerita di mulai ketika saya menginap di rumah kerabat saya. Seperti biasa nya saya ke kampus pada pukul 19.00wib dan pulang pada pukul 21.00wib pada pulang perjalanan pulang om saya berpesan dan adda menitipkan saya untuk membeli nasi karena kebetulan pada saat itu tante saya sedang menghadiri suatu acara kecantikan di suatu mall sehingga om saya menjadi terlantar dan tidak ada yang mengurus makan malam nya.

Sesampai nya di rumah om saya langsung menyantap makanan yang dia titip beli kepada saya dan sedikit bercerita om saya adalah seorang pengusaha sukses yang sudah lama berdomisili di  singapore dan bisa di bilang memiliki perusahaan serta sudah mapan sekali sayang nya beliau sudah terlammpau tua sekitar berumur umur lima puluh enaman. Dan tante saya bisa di bilang kalah usia dengan sang suami, tante saya saat itu berumur sekitar tiga puluh delapan tahun dan bisa di bilang masih memiliki paras yang lumayan cantik serta masih pandai menjaga kebugaran badan sehingga jika memakai kaus oblong selalu nampak body nya yang masih ketat, kadang saya bayangkan dan penasaran warna puting nya bagaimana. haha waktu itu masih marak marak nya darah muda. haha Namun terpaut usia yang lumayan jauh dengan saya tante saya bisa di bilang cukup gaul dan cukup bisa memahami apa yang saya maksud dan bisa di bilang beliau pengertian dengan saya. Mungkin karena pegaulan beliau yang memang dari kalangan atas semua. om saya dan tante saya kurang harmonis setelah beberapa tahun lalu om saya mengetahui jika tante saya mandul dan beliau enggan jika bicara soal keturunan. maklum beliau sudah cukup tua dan kemungkinan besar sperma beliau pun sudah rusak.

Seperti biasa nya pada hati sabtu saya tidak ada aktifitas berhubung sabtu tidak ada kuliah dan saya di suru tante saya untuk mengantar beliau ke daerah Polonia dan berhenti pada sebuah rumah yang biasa di bilang elit. Dengar dengar dari tante saya beliau mau arisan dengan istri istri penguasaha dari grup om saya. Sewaktu sudah saya antarkan dan hendak mengatrekan mobil salah seorang teman dari tante saya yaitu tante Ratih mengetuk kaca mobil saya dari belakang dan dengan perasaan yang sedikit malu saya turun dari mobil dan berbincang sejenak dengan beliau dan beliau menanyakan saya kenapa saya tidak ikut turun dan beliau terkejut dengan saya karena saya dengan tante Ratih sudah tidak berjumpa selama kurang lebih 9 tahun. Beliau adalah Teman yoga dari tante saya serta merupakan istri dari penguasaha partner dari om saya. saya di persilahkan masuk ke dalam rumah beliau dan saya di persilahkan naik ke lantai dua yang memang merupakan ruang keluarga dari tante Ratih pada saat itu memang sedang ada arisan namun di adakan pada lantai satu rumah beliau.

Saya tidak pernah takut dan sangsi ajakan Tante Ratih karena beliau memang sudah saya kenal dan beberapa saat setelah saya di lantai dua rumah beliau, beliau turun dan akan mengambilkan saya minuman dan akan menghadiri arisan tersebut. Baru 15 menit saya duduk sendiri di lantai dua tante Ratih kembali naik dan beliau duduk santai di samping saya. Beliau bisa di bilang sangat kepo dan cukup Comel.
Saya Di tanyai tentang kuliah, keseharian , kabar om saya dan beliau berbicara tentang bagaimana cara memperlakukan wanita serta bercerita tentang masa muda dan tentang tipe wanita seperti apa yang harus aku cari di sela sela cerita tante Ratih menanyai saya apakan saya masih perjaka atau sudah tidak? Mendengar cerita tersebut saya bilang saya pernah beberapa kali menstrubasi dan mimpi basah. Namun saya kembali bertanya kepada tante Ratih apakah saya pertanda masih perjaka? namun tante Ratih hanya membalas dengan senyum dan tawa melihat tante Ratih yang tertawa sekilas saya melihat buah dada beliau nampak lebih kecil dari tante saya. Seusai tertawa saya hanya diam dan dengan hati berdebar debar tidak bisa mengatakan sepatah kata pun sebab buah dada dari tante Ratih sangat menggoda. Nampak nya beliau pun sadar dengan kelakuan dan mata saya yang terus melirik ke arah dada nya. Dengan sengaja nya tante Ratih membuka baju nya dan meremas buah dada nya di hadapan saya di sela sela meremas saya langsung mendaratkan muka saya ke dada beliau dan tampa basa basi saya langsung membuka pakaian dalam dari tante Ratih tampak buah dada beliau yang mulus dengan bulu bulu halus dan unting yang berwarna coklat langsung saya jilat dan saya hisap.

Sontak Tante Ratih mengatakan ini adalah perbuatan yang salah dan nampak beliau ingin memakai baju kembali namun langsung saya sambar ke sebuah ruangan yang tidak lain adalah kamar tamu yang ada di lantai dua. di dalam ruangan tersebut Saya langsung membuka celana saya dan baju saya. Tante Ratih pun hanya tersenyum dan dengan lembut nya langsung mencekik kemaluan saya dengan pelan pelan. Batang saya di cekik oleh beliau dan beliau sesekali memegang kepada kemaluan saya yang sudah mengeras dan berlendir basah karena melihat buah dana Tante Ratih yang mulus. di sela sela memegang kemaluan saya tante pun bertanya sakit? sakit? sini sakit? saya pun cuman kegelian saja dan tampa panjang lebar tante Ratih pun langsung mengisap dan menyedot kemaluan saya yang rasa nya sangat geli sesekali tante Ratih ada mengatakan punya saya lumayan besar, sesudah beliau jilat dan hisap tiba tiba tante Ratih berdiri dan membuka celana panjang katun nya tersebut dan beliau perlahan lahan membuka koroset dan celana dalamnya.

Begitu tante Ratih membuka celana dalam nya kepala saya pun langsung di dorong oleh beliau ke vagina nya. Di saat mendarat ke vagina nya saya merasa sedikit jijik namun setelah saya cium vagina beliau sangat lah wangi dan meiliki rasa berlendir lendir yang sangat mengairahkan. Tampa sangsi sangsi saya mengeluarkan lidah saya dan menjilat vagina dari tante Ratih, sang tante hanya mengeluarkan suara desahan yang kecil dan di sela sela saya sedang menjilat vagina tante Ratih saya sesekali ada meremas payudara yang di balas dengan badan yang sedikit bergetar dan suara desahan dari tante Ratih setelah seusai nya saya mengobok ngobok kemaluan tante ratan dengan lidah saya. tante Ratih langsung lenjilat jilat kembali kemaluan saya dan dengan sigap nya kemaluan saya pelan pelan masuk ke dalam kemaluan dari tante Ratih.

Beliau pun merintih dengan dengan suara yang pelan dan kecil membisikkan supaya aku masukkan kemaluan saya lebih dalam ke dalam vagina tante, tentu nya hal tersebut saya lakukan dan saya bergoyang di atas tubuh tante Ratih dan pada saat itulah saya merasakan sensasi yang liar dan luar biasa pada kemualuan saya berselang 10 menit saya bergoyang saya pun merasa akan keluar dan saya bilang kepada tante Ratih namun belau dengan tenang nya malam mendorong vagina nya masuk lebih dalam dan mengatakan saya ada memakai alat KB jadi tembakkan saja ke dalam.

Mendengar pengakuan tante Ratih tersebut saya pun lantas mengeluarkan sperma saya di dalam vagina dari tante Ratih, barusan saya cabut kemaluan saya. tiba tiba tante saya masuk ke kamar tamu tersebut. Rupa nya di lantai bawah para tamu sudah pulang dan kamar yang saya masuki dan tempati tersebut adalah kamar yang biasa di gunakan tante saya untuk istirahat jika datang ke tempat tante Ratih.

Nampak dari raut wajah tante saya wajah heran sekaligus gelisah. yang melihat keadaan tante Ratih dan saya yang sedang telanjang bulat tampa ada sehelai benang pun. langsung dengan santai nya tante Ratih menjawab ke tante saya bahwa beliau sangat puas dan benar2 terangsang bercinta dengan saya. sebab di tempat tidur dari kamar tersebut ada sedikit bagian yang basah. Di sebutkan oleh tante Ratih beliau sampai meneteskan air dari vagina nya namun bukan kencing. melihat wajah yang senang dan lemas tante saya tampa ada exprresi menoleh ke arah saya yang masih telanjang.

Beliau mengambil handuk dan menyuruh saya untuk mencuci dan dengan perasaan takut saya langsung masuk ke dalam kamar mandi dan saya cuci bersih sisa cairan yang ada terlengket di kemaluan saya dengan bersih dan kemudian hanya berpakai sebuah handuk saya keluar dari kamar mandi.

Tante saya langsung dengan nada yang tinggi menanyai saya. kamu sudah puas? malu malu in saja kamu. saya pun langsung terdiam dan duduk di kursi pada kamar itu dan dengan suara lemas dan santai tante Ratih mengatakan jangan memarahi dia. Dia anak baik baik cuman saya yang penasaran dan tidak tahan melihat kemaluan nya berdiri tadi. jawab tante Ratih. langsung saja tante Ratih berjalan ke arah saya dan membuka kembali kemaluan saya.


Beliau dengan rasa haus akan sex mengisap ngisap kemaluan saya dan perlahan namun pasti kemaluan saya kembali naik dan tante Ratih berpaling ke arah tante saya yang terdiam. nampak nya tante saya pun terkejut dengan ukuran kelamin saya yang kira kira pernah saya ukur dengan pengaris sepanjang 21cm tesebut. Tante saya pun ikut melihat dengan dekat kemaluan saya dan tampa ragu beliau seolah olah berebut saling menjilat dengan tante Ratih dan dengan perlahan beliau membuka baju nya dan tampak buah dada yang memang leih besar dari tante Ratih dengan uting yang besar namun berwarna terang.
Selagi tante saya dan tante Ratih mengisap kemaluan saya, saya pun meremas kedua dada tante tersebut. usai membuka baju yang di pakai tante saya langsung mengorek2 vagina nya yang penuh dengan bulu. namun seakan saya ketagihan saya kembali menjilat vagina tante saya sembari tante Ratih menghisap kemaluan saya. dari gerakan dan Ekspresi nya tersebut tante saya sangat menikmati suasana yang panas tersebut dan dengan sigap nya tante saya mengambil kemaluan saya dan di masukkan pelan pelan ke vagina nya. tante Ratih yang semula ngisap ngisap kemaluan saya bertukar posisi dengan vagina nya menempel di kepala saya dan meremas remas payudara nya.


Sementara kemaluan saya sedang di nikmati oleh tante saya dan bisa saya rasakan tante saya masih memiliki vagina yang masih kenyal dan masih ketat, sekitar 15 menit saya menggoyang kemaluan tante saya tante Ratih kemudian mencabut dan memasukkan ke dalam kemaluan dia sendiri tante saya tampak terangsang dan menjilat jilat kemaluan tante Ratih yang sedang ada kemaluan saya. bergoyang kira2 ada 10 menit kemudian saya langsung mencabut kemaluan saya dan secara langsung kemaluan saya menembakkan sperma yang langsung saya tembakkan ke muka tante saya. Dan dengan gesip pun langsung di jilat dan di telan sperma saya oleh tante saya.

usai saya siap dan hampir kekurangan tenaga saya duduk dan tampak bergegas tante saya mengenakan baju dan berciuman dengan saya, tampa basa basi tante saya langsung mengatakan bila beliau ada janji di tempat lain dan beliau membawa mobil saya dan pergi meninggalkan saya dengan tante Ratih.

Seperti nya tante Ratih sangat puas dan beliau sangat lelah karena banyak mengeluarkan cairan sewaktu bercinta dengan saya kemudian saya pun kembali ke rumah om saya dengan menyuruh teman menjemput saya dari rumah tante Ratih dan pada saat saya akan pulang beliau tertidur pulas dan saya tinggalkan pesan suara di HP beliau. Keesokan hari nya saya bertemu dengan tante saya dan tampa ekxpresi dan seperti tampa terjadi apa apa beliau duduk hingga hari ini jika ada kesempatan atau saya merasa ingin bercinta atau beliau sendiri ingin bercinta beliau kami selalu melakukan nya di toilet, kamar tamu atau bahkan di garasi rumah om saya, namun setahun setelah perselingkuhan dengan saya tante Ratih hijrah tinggal di sulawesi dan terkadang ada sesekali datang ke medan dan chating chating dengan saya. Demikian Kisah Nyata yang saya sampaikan dan memang benar benar terjadi dengan saya (MM).

0 komentar:

Posting Komentar