Serangan Udara Suriah

Serangan Udara Suriah
Korban Bahan Kimia

Russia Mengatakan Serangan Udara Mematikan Suriah Menargetkan Pabrik Senjata Kimia.


DEWA POKER - Russia telah mengklaim angka kematian setidaknya 70 orang dalam serangan semu terhadap senjata kimia di Suriah diakibatkan oleh serangan udara pada gudang amunisi milik teroris.

Setidaknya 10 anak meninggal pada hari serangan hari Selasa di kota Rebelheld di Provinsi Idlib. Puluhan orang dirawat karena gejala keracunan kimia, mulut berbusa dan mati dengan lemas.

Serangan Udara Suriah
Korban Bahan Kimia


Organisasi Kesehatan Dunia berkata beberapa korban menunjukkan gejala uang konsisten dengan paparan kategori bahan kimia yang mencakup agen saraf.

Serangan Udara Suriah
Puluhan Korban Serangan Udara Senjata Kimia

Para aktifis berkata rezim Suriah menjatuhhkan bom kimia dan bertanggung jawab atas pembunuhan ini. Menteri Luar Negri Inggirs, Boris Johnson mengatakan semua bukti menunjukkan bahwa rezim Assad bertanggung jawab untuk 'tindakan barbar ini'.

Suriah membantah tuduhan dan Rusia mengatakan tidak ada pesawat tempur di sekitarnya.

Kementerian Pertahanan Rusia menyatakan di Facebooknya bahwa serangan udara Suriah menghantam 'Lokakarya, yang memproduksi amunisi senjata kimia' di Pinggiran Timur Khan Sheikhoun.

Jika insiden itu dikonfirmasi menjadi serangan senjata kimia, itu akan menjadi salah satu yang paling mematikan dari segala jenis perang Suriah sejak enam tahun yang lalu.


0 komentar:

Posting Komentar